Barcelona Menang Melawan Liverpool Statistiknya Aneh
Agen Bola Terpercaya – Fabinho Liverpool

Pada tanggal 2 Mei 2019 lalu Barcelona melawan Liverpool di babak semi final Champions League di Camp Nou.

Akhir pertandingan di kuasai klub besar Spanyol Barcelona dengan mengakhiri pertandingan dengan telak 3-0.

Dalam pertandingan tersebut memang merupakan pertandingan taktik antara kedua klub besar yang di pimpin oleh masing-masing pelatih hebat.

Lebih tepatnya ini merupakan pertandingan taktik dan formasi yang di usung oleh Ernesto Valverde dan Jurgen Klopp.

Kunjungi Agen Bola Terpercaya

Tapi dalam menilai bahwa formasi dan taktik pelatih mana yang lebih kuat tentu itu bisa di lihat dari kemenangan dan yang kalah.

Tentu saja pemenang di tentukan dengan taktik yang bisa membawa klubnya menang dan yang kalah adalah klub yang mengalami kekalahan.

Walaupun begitu banyak penggemar bola yang menonton dan melihat pertandingan tersebut merasa ada beberapa hal yang aneh dalam pertandingan tersebut.

Agen Bola Terpercaya – Liverpool melawan Barcelona di Camp Nou

Sebab dalam pertandingan tersebut terlihat Barcelona lebih memberikan Liverpool menguasai bola lebih banyak dalam pertandingan tersebut.

Bahkan dalam statistik akhir Liverpool lebih unggul dalam penguasaan bola dengan 53% dan bahkan dalam percobaan mencetak goal Liverpool lebih unggul dengan 15 kali dan Barcelona hanya 12 percobaan.

Sedangkan dalam tembakan tepat sasaran Liverpool hanya tertinggal 1 kali percobaan dengan 4 percobaan tepat sasaran sedangkan Barcelona 5 kali tepat sasaran.

Ini yang membuat semua penggemar Barca maupun Liverpool aneh dengan statistik pertandingan tersebut.

Sehingga menimbulkan beberapa pendapat tentang hal tersebut bagi penggemar Liverpool saat ini kemungkinan klub yang di dukung mereka sedang sial.

Tapi menurut pandangan Netral kedua klub memang hebat tetapi ini merupakan salah satu taktik Valverde dengan memanfaatkan serangan balik saat Liverpool melakukan serangan gagal.

Dan para pendukung Barcelona menganggap bahwa Lionel Messi yang merupakan pemain andalan Barcelona adalah pembeda pertandingan dan pembuat keajaiban dalam pertandingan.

Tentu banyak pendapat yang bisa di terima klub pada pertandingan tersebut namun Liverpool menjadi salah satu klub yang bisa menguasai bola lebih banyak dari Barca di Camp Nou.

Sebelumnya klub yang bisa membuat pertandingan yang menekan Barcelona di Camp Nou yaitu Bayern Munchen di tahun 2015 masa kepemimpinan Pep Guardiola.