Penyesalan Neymar Karena Tergoda Dengan Tawaran PSG

Neymar Jr Menyesal dengan Pilihannya Meninggalkan Barcelona

Seperti yang kita ketahui Pemain PSG Neymar yang bergabung dengan dengan PSG tahun 2017 itu memilih meninggalkan Barcelona Team yang pernah memberikan kenyamanan bermain untuknya itu karena tergiur dengan gaji besar yang di tawarkan PSG.

Pada tahun 2017 Neymar meninggalkan Barcelona dan bermain di team Prancis PSG (Paris Saint German) di duga karena Neymar JR tergiur dengan gaji besar yakni transfer seharga 222 juta Euro ke PSG. Akan tetapi Neymar mengaku tidak betah selama tinggal di klub PSG. Kabar mengejutkan ini terjadi pada musim transfer tahun 2017 karena Neymar tercatat sebagai salah satu pemain dengan harga transfer terbesar musim 2017.

Kunjungi Segera Agen Bola Resmi (KLik Link pada “Agen Bola Resmi”)

Rasa tidak nyaman tersebut di karenakan sewaktu Neymar baru mendiami kediaman di prancis Neymar telah di teror di rumah tersebut, itu membuktikan keamanan tempait tinggal tersebut kurang. Dan juga Neymar merasa bahwa team-team yang menjadi lawan PSG tidak lebih kuat dari PSG dan hal itu membuat Neymar merasa tidak ada rasa kompetitif dan tidak bisa membuat Neymar berkembang menjadi lebih kuat lagi.

Di ketahui menurut awak media neymar mengutarakan pendapatnya seolah-olah Neymar sudah tidak ingin bertahan lebih lama lagi di team prancis tersebut dan ingin segera kembali ke Barcelona kembali.

Neymar mengaku ingin kembali ke team spanyol yakni Barcelona karena memiliki teman-teman yang baik dan juga dukungan yang setia dari penggemarnya di Spanyol. Dan juga Neymar merasa lebih nyaman bermain di Barcelona akan tetapi penyesalan Neymar terlambat karena PSG pasti tidak akan melepaskan pemain bintangnya begitu saja sehingga berbagai tawaran telah di berikan kepada Neymar dari PSG, namun tawaran tersebut masih belum bisa mengubah keputusan Neymar untuk pergi meninggalkan PSG.

Salah satu hal bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona yaitu sekitar 1 bulan terakhir ini di ketahui Neymar telah menghubungi kembali pihak Barcelona untuk membuatnya agar bisa kembali bermain di Barcelona. Dan juga Neymar juga meminta ayah untuk mencoba berunding dengan pihak Barcelona agar Neymar dapat bermain di Barcelona lagi dan juga Neymar mengutus agennya langsung untuk membujuk pihak Barcelona.

Akan tetapi Neymar akan sulit di datangkan kembali oleh pihak Barcelona walaupun semua pemain Barcelona mendukung hal tersebut dan pihak Barcelona juga menginginkannya, tetapi sangat sulit membawa Neymar karena PSG tidak akan melepaskan Neymar dengan begitu saja.

Pihak Barcelona juga telah berbicara dengan pihak PSG namun keputusan hasil diskusi tersebut membuat PSG harus menaikkan harga Transfer Neymar dari PSG sebesar 300juta Euro. Tentu saja harga ini mengejutkan Pihak Barcelona karena harga ini lebih besar dari harga Transfer Neymar ke PSG, kenaikan Harga Transfer tersebut membuat Neymar akan sulit untuk kembali ke Barcelona kembali.

Terima Kasih Sudah membaca.