Marques Yang Ingin Menyaingi Rekor Legenda Agostini

Rekor Yang Ingin Dicapai Marques



Banyak penikmat MotoGp mengatakan Bahwa Marc Marquez Ryder dari team Honda ini di perkirakan akan bisa menyamai Rekor Legenda Hidup Honda yang pernah menyandang 15 kejuaraan Dunia Balap Moto GP pada tahun 1960 sampai 1970-an.

Pembalap team Honda Marc marquez di sebut akan bisa mengejar rekor legenda tersebut sebab pada umur 25 tahun Marquez saat ini sudah bisa meraih 7 gelar juara dunia Pembalap motoGP diantara nya 5 kejuaraan tersebut merupakan gelar yang berasal dari Moto GP.

Marc Marquez sudah bergabung ke dunia MotoGP sejak tahun 2013 lalu, Marquez merupakan pembalap asal Spanyol yang telah memenangi 44 pertandingan dari 108 pertandingan yang pernah dia lakukan semenjak debut pertama kalinya di dunia motoGP yang bila di persentasikan menjadi 40,7%.

Akan tetapi Marc Marquez menepis semua pernyataan tersebut dan mengungkapkan bahwa pada zaman ini masih belum ada pembalap yang bisa menandingi kemampuan sang legenda MotoGP Agustin. Karena Marquez percaya bahwa akan banyak pemain yang berdatangan dan akan ada Pembalap yang lebih hebat darinya suatu hari nanti. Hidup selalu seperti Roda kadang di atas dan juga kadang dibawah pembalap MotoGP pada sekarang ini akan berusaha memperjuangkan kemenangan dan kejayaan ini akan samapi dimana tidak ada satu orangpun yang akan tahu.

MotoGP 2019 mendatang akan melangsungkan pertandingan pertama pada tahun 2019 di Losail Qatar pada Maret mendatang, Sebelum Maret akan ada pertandingan yang akan di selenggarakan sebagai tes pada track balap di sepang malaysia yang akan berlangsung 2 musim di sana sebelum pertandingan motoGP 2019 di Losail di mulai.

Ada Juga Pendatang Baru Yamaha

Dengan datangnya Franco Morbidelli pada Team yamaha merupakan ancaman bagi Marc Marquez karena Pembalap Muda Yamaha ini baru saja mencoba Motor Rakitan baru Yamaha, dan mengungkapkan kepuasannya terhadap rakitan Yamaha yang di beri nama kode YZR-M1. Dan Franco Merasa bahwa Cara mengendarai Motor tersebut di akui menjadi lebih mulus dan lebih halus dalam menghadapi tekanan angin dan Percobaan mengendarai Motor Franco yang semakin lancar dan membuktikan perkembangannya dari hari ke hari saat mencoba motor rakitan baru Yamaha tersebut.

Pendapat Morbidelli tentang perbedaan motor Honda saat dia masih berada di team Honda dengan Motor yang dikendarai di yamaha ini cuman berbeda pada Fisik motor yang memiliki tekanan angin yang berbeda karena motor yamaha yang halus dan bisa mengurangi reaksi tekanan angin saat di kendarai berbeda pesat dari Motor Honda yang sangat reaktif ketika berhadapan dengan tekanan angin.

Mungkin anda sudah tahu sendiri bahwa Motor Rakitan Team yamaha tidak bisa di ragukan karena pada kenyataannya Motor yamaha adalah motor yang paling ringan dan paling stabil dalam balapan MotoGP setelah Dibuktikan dengan kemampuan Valentino Rossi yang telah membuktinya pada tahun-tahun sebelumnya dengan menjuarai setiap balapannya.

Baca Juga artikel Mengenai Tips Menang