Kontrak Ozil Mengganggu Finansial Arsenal

Mantan bintang Gunners yakin satu kesepakatan yang menguntungkan membuat sulit untuk menarik pemain lain, dengan Keputusan Arsenal untuk memberikan Mesut Ozil kontrak uang besar telah membuat mereka sulit untuk mendatangkan pemain, kata Paul Merson, klub yang sekarang 20 tahun lebih ikut dalam tantangan gelar Liga Premier itu. Pada bulan Februari 2018, dengan seorang pemain kunci yang keluar dari kontrak, The Gunners mengikat pemain yang memenangkan Piala Dunia dengan persyaratan baru yang menguntungkan demi Menjaga Ozil dianggap sebagai kudeta pada saat itu, tetapi perjanjian itu telah berdampak besar pada bursa transfer berikutnya.

Visit Us: Agen Bola Resmi

“Membiarkan Ramsey pergi sangat buruk, manajemen klub yang buruk tapi Untuk membiarkan kontrak pemain habis pada hari ini dan usia yang tidak muda lagi juga sangat buruk, Untuk membiarkannya meninggalkan klub dan pergi secara gratis, itu adalah kejahatan sepakbola. “Sekarang mereka harus menggantinya dan itu akan membutuhkan biaya tetapi sampai masalah Ozil diselesaikan mereka akan menemukan kesulitan untuk mendatangkan pemain karena jika mereka menawar £ 50-60 juta untuk seseorang, hal pertama yang akan dikatakan pemain adalah saya ingin apa yang didapat Ozil.”

“Dan ketika klub mengatakan kamu tidak mendapatkan itu maka pemain hanya akan berkata baik aku tidak akan datang kalau begitu dan itulah yang terjadi dengan Ramsey. ” Dengan Arsenal menghadapi perjuangan untuk membawa pemain berkualitas ke dalam skuad mereka, Unai Emery dipaksa untuk bekerja dengan anggaran yang jauh lebih kecil daripada banyak saingannya, ada kekhawatiran bahwa mereka akan sulit bersaing. Mereka telah mampu untuk memaksa mereka kembali ke posisi empat besar musim ini, tetapi Merson percaya mereka jauh dari tantangan untuk hadiah paling bergengsi dan Mantan bintang Gunners itu mengatakan ketika ditanya seberapa dekat mereka meraih mahkota Liga Premier: “Bagaimana menurut Anda? 20 tahun, Mereka berada satu juta mil jauhnya saat ini dan dengan jalannya sekarang, mereka mungkin membutuhkan tujuh pemain tambahan untuk bersaing.”