Keberuntungan Real Madrid Di Balik Setiap Pertandingan

Solari Mengaku Real Madrid Masih Memiliki Keberuntungan Di Setiap Pertandingan

Baru-baru ini Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengaku Real Madrid daat ini sangat beruntung karena memiliki 2 Penjaga gawang yang kuat yakni Thibaut Courtois dan Keylor Navas.

Dimana baru-baru ini Real Madrid mempunyai catatan pemain cedera terbanyak pada musim ini, tentunya baru-baru ini juga terdengar bahwa salah satu kipernya juga tercata dalam catatan cedera yakni Keylor Navas.

Saat Navas memasuki ruang perawatan Navas di konfirmasi cedera pada otot sebelah kanannya, dan kemungkinan Keylor Navas tidak akan bermain untuk beberapa pekan ini karena dalam masa pemulihan. Navas di duga mengalami cedera saat melawan Leganes akan tetapi Keylor Navas berhasil memainkan 90 menit penuh dalam pertandingan itu. Segera DAFTAR BOLA ONLINE

Navas bermain penuh pada saat itu di mainkan secara penuh karena sang Rival Navas di Real Madrid yakni Courtois sendang mengalami cedera ringan. Akan tetapi sepertinya Coutois akan di mainkan mau tidak mau pada pertandingan Real Madrid selanjutnya walaupun belum pulih sepenuhnya. Cedera yang di alami Navas di diagnosa mengalami cedera di adductor otot sebelah kanan Navas.

Sebenarnya Real Madrid masih mempunyai kiper lain yakni Kiko Casilla akan tetapi Cassila telah di lepas Madrid kepada Leeds United sehingga masih tersisa 1 kiper yang dapat di bilang masih sangat muda yakni Luca Zidane anak dari mantan pelatih Real Madrid sebelumnya Zinedine Zidane, karena masih muda dan memiliki semangat besar akan tetapi semua itu tidak cukup. Karena Solari meragukan kemampuannya yang sama sekali belum cukup pengalaman untuk bermain di kompetisi tinggi seperti La Liga.

Pada Musim ini Real Madrid telah banyak mencatat pemain yang masuk kedalam catatan cedera dan merupakan pemain andalan dari Real Madrid dan menjadi pemain Starter, pemain-pemain tersebut yaitu Gareth Bale, Toni Kross, Marcos Llorente, Marco Asensio, Karim benzema dan tentunya baru-baru ini Keylor Navas.

Namun pada pekan selanjutnya Real madrid akan bisa memainkan Marco Asensio dan juga Marcos Llorente, sedangkan Benzema dan Toni Kroos masih akan menjalani perawatan pemulihan cederanya. Padahal pertandingan selanjutnya dapat membuat Real Madrid mengejar posisi ke-3 Sevilla saat ini yang selisih 3 poin dari Real Madrid dan pada tanggal 19 Januari 2019 ini Real Madrid akan melawan Sevilla dan ini kesempatan untuk menempati posisi ke-3 klasemen La Liga.

Akan tetapi sepertinya solari tetap akan memainkan Benzema karena menurutnya cedera patah jari Benzema di anggap tidak akan mempengaruhi permainan bola Benzema. Karena pada dasarnya permainan sepakbola itu selama bukan menjadi seorang kiper tangan tidak ikut dalam pertandingan Sepak Bola.

Terima Kasih