Gareth Bale Akan Di Buang Real Madrid Dengan Mahal
Agen Bola Terpercaya – Gareth Bale Real Madrid

Pada bursa transfer juli 2019 nanti Real Madrid di kabarkan akan melepas pemainnya dengan kontrak 2 tahun dan kontrak permanen seharga 130 Juta Euro.

Dengan melepas Gareth Bale pada bursa transfer nanti rencana Real Madrid adalah mendapatkan modal untuk merekrut pemain baru.

Akan tetapi dengan harga yang tinggi tersebut maka tidak semua klub bisa membeli Bale dari Real Madrid.

Kandidat terbaik mereka jatuh kepada Manchester United yang sudah mengincar Gareth Bale dari Real Madrid dari masa Ole gunnar Solskjaer.

Gareth Bale merupakan kandidat yang sudah di incar Solskjaer sebagai pemain di posisi menyerang sebelah kanan.

Kunjungi Agen bola Terpercaya

Sebenarnya Gareth Bale bukan pilihan Zinedine Zidane untuk di pertahankan, oleh karena itulah Zidane meninggalkan Real Madrid setelah sang direktur membuat keputusan.

Direktur Real Madrid Florentino Perez lebih memilih mempertahankan Bale dari pada Cristiano Ronaldo dan keputusan itu bertentangan dengan Zidane.

Dan seharusnya Gareth Bale bisa mengambil posisi utama di Real madrid setelah kepergian Ronaldo, namun yang terjadi malah sebaliknya.

Bale malah menjadi tidak berdaya setelah di tinggal Ronaldo dan menunjukkan performa buruk musim ini.

Setelah zidane memutuskan untuk kembali ke Real Madrid dengan hak istimewa Zidane mengatakan bahwa akan merombak pemain secara besar-besar.

Rencana tersebut di perkirankan Bale akan di jual dari Real Madrid sebagai modal untuk merombak pemain Real Madrid.

Tapi klub yang mungkin akan merekrut Bale di tawarkan pergantian spesial dengan Manchester United.

Penjualan Gareth Bale yang begitu mahal akan di tukar dengan Paul Pogba dengan alasan mengurangi harga Bale untuk Manchester United.

Tawaran Real Madrid belum tentu di terima sebab sang pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sudah sangat menyukai Paul pogba.

Bahkan Paul Pogba sendiri sudah di anggap pemain dengan asset paling berharga dari Manchester United bagi Solskjaer.

Bukan hanya itu Gareth bale di gosipkan sudah mulai kesepian di Real Madrid karena lebih sering menyendiri di ruang ganti dan mungkin lagi terpuruk sebab dirinya terus di bandingkan dengan seniornya Cristiano Ronaldo.