Manchester United Akan Berjuang Sia-sia Jika Menyusun Formasi Baru Melawan Barca
Agen bola Terpercaya – Manchester United Melawan Barca

Besok Manchester United akan segera melawan FC Barcelona klub raksasa Liga Spanyol di perempat Champions League.

Namun dalam pertandingan tersebut sang pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sudah menyerah terlebih dahulu.

Salah satu kesimpulan tersebut di ambil oleh pemberitaan bola yang membuat kesimpulan tersebut sebab apa yang di ungkapkan oleh Solskjaer dalam Pers.

Kunjungi Agen Bola Terpercaya

Saat di wawancarai Solskjaer mengatakan tidak akan mengusung formasi baru karena hanya akan sia-sia jika formasi tersebut hanya untuk menghentikan Lionel Messi.

Seperti yang di ketahui oleh kebanyakan penggemar bola FC Barcelona adalah klub yang paling berpotensi meraih kemenangan dalam Champions League kali ini.

Karena Juara bertahan 3 musim Champions League sudah tereleminasi melawan Ajax Amsterdam di babak 16 besar lalu.

Itu terjadi karena sang Rival Barcelona sudah tidak mempunyai pemain mega bintangnya yakni Cristiano Ronaldo.

Dengan demikian FC Barcelonalah yang menjadi kandidat utama peraih Champions League musim ini, Walaupun Fc Barcelona merupakan pemimpin klasemen Liga Spanyol yang memiliki pemain mega bintang seperti Lionel Messi.

Ada juga klub yang akan menghadang FC Barcelona dalam langkah meraih Champions League yakni sang rival Messi yakni Cristiano Ronaldo.

Sekarang ini Cristiano Ronaldo sudah bergabung dengan pemimpin klasemen Liga Italy yakni Juventus yang samapai saat ini masih bermain di Champions League.

Bukan hanya itu saja FC Barcelona akan menghadapi salah satu klub besar Liga inggris Manchester United yang sudah banyak menciptakan keajaiban sejak masa asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United sudah berhasil lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan klub besar Prancis dan menguasai klasemen Liga Prancis yakni PSG di babak 16 besar.

Sejak saat itu Manchester United di sebut klub Inggris yang selalu menciptakan keajaiban dalam setiap pertandingan mereka.

Namun dalam pertandingan ini Manchester United akan tidak bisa memainkan 3 pemain utama mereka yakni Ander Herrera, Eric Bailly dan juga Antonio Valencia akibat cedera.

Ini merupakan pertandingan penting bagi Manchester United karena Mereka sudah hampir tidak meraih trofi dalam semua liga musim ini.

FC Barcelona sekarang ini telah menjadi tembok besar penghalang mereka untuk melangkah jauh ke depan babak Champions League lagi.