Manchester City Akan Di Jatuhkan Hukuman FFP Oleh FIFA
Agen Bola Terpercaya – Manchester City Merayakan Kejuaraan Premier League

Pada beberapa pekan ini beredar kabar bahwa klub besar Inggris Manchester City melakukan pelanggaran FFP(Financial Fair Play).

Kabar buruk Manchester ini terjadi karena berita yang di sampaikan oleh Der Spiegel kepada awak media.

Bagi semua pihak tidak lebih banyak tidak mempercayai kabar tersebut sebab klub Manchester City adalah klub yang tidak kekurangan secara financial.

Sebab semua orang percaya bahwa klub besar Inggris tersebut tidak akan melakukan hal seperti itu karena Manchester City merupakan klub kaya.

Manchester City sendiri tidak melakukan perlawan terhadap pemberitaan tentang City itu dan kemungkinan City tidak takut dengan hal tersebut.

Dan pada musim ini saja Manchester City sudah menjuarai 2 kejuaraan Inggris yakni Premier League dan juga Carabao Cup.

Sedangkan Manchester City menjadi kandidat terbesar akan memenangkan FA Cup yang sudah melaju sampai final.

Kasus yang di beritakan Der Spiegel sedang di selidiki oleh pihak FIFA kepada City sekarang ini.

Bahkan tidak ada bukti kuat sampai saat ini agar FIFA bisa mendakwa City bersalah dalam FFP.

Agen Bola Terpercaya – David Silva Manchester City

Jika terungkap kesalahan City atas FFP dengan melaporkan pendapatan palsu maka City harus bersiap menerima hukuman yang sangat berat dari FIFA.

Hukuman yang di berikan FIFA tidak main-main dan jika terbukti bersalah City tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan yakni selama 1 musim penuh.

Sedangkan keadaan mendesak FIFA sekarang untuk mendakwa City jika terbukti bersalah jika tidak maka kualifikasi Liga Champions akan berantakan.

Jika City tidak di boleh bermain maka Arsenal dan Manchester United berkesempatan untuk melaju di Liga Champions setelah melewati kualifikasi.

Akan tetapi jika terbukti tidak bersalah maka pihak klub City kemungkinan akan menuntut kembali Der Spiegel di jalur hukum.

Walaupun selama ini kabar yang di beritakan Der Spiegel selama ini banyak mengungkap kebenaran dalam dunia sepakbola.

Seperti kasus penggelapan pajak yang di lakukan oleh pemain terbaik dunia di Spanyol yakni Cristiano Ronaldo itu berasal dari der Spiegel.

Dan berita tersebut benar adanya setelah di periksa oleh pihak pajak negara Spanyol saat itu.

Kabar yang di beritakan oleh Der Spiegel kebanyakan memang benar adanya tetapi sekalipun dirinya di akui sebagai pemberitaan terpercaya namun tidak 100% beritanya benar.