Berita Bola FC Barcelona Yang Menjadi Klub Spanyol Terkuat

FC Barcelona Tidak Akan Kalah Walau Real Madrid Menjadi Lawan

taruhan bola online
Agen Bola Resmi – Lionel Messi FC Barcelona tak terbendung

Pada beberapa hari lalu FC Barcelona melawan Real Madrid di leg kedua Copa Del Rey dan FC Barcelona berhasil menang dengan score akhir 3-0.

Bahkan dalam pertandingan Real Madrid kesusahan dalam menyerang bahkan Real Madrid hanya bisa bertahan melawan FC Barcelona.

Bahkan menurut Pique Barcelona telah berhasil mempertahankan juara beruntun Copa Del Ray sejak musim 2014/15 sampai 2017/18 dan kali ini saingan terberat mereka Real Madrid telah di kalahkan FC Barcelona pekan ini. Segera Daftar Bola Online

FC Barcelona Membuat Real Madrid Takut Di Permalukan

FC Barcelona merayakan goalnya

FC Barcelona telah menjadi klub Spanyol terkuat dan bahkan tidak ada klub yang bisa memberikan ancaman serius seperti Real Madrid dulu sewaktu Ronaldo masih membela Real Madrid.

Tapi sekarang ini Real Madrid juga bahkan tidak bisa di bilang ancaman bagi FC Barcelona lagi semenjak di tinggal Ronaldo.

Karena di pihak Barca Lionel Messi masih bersarang di sana sehingga Barca masih akan menjadi klub terbaik di Spanyol karena memiliki pemain terbaik dunia seperti Messi di pihaknya.

Jika Ronaldo tidak pindah ke Italy Messi tidak akan leluasa menguasai puncak klasemen di setiap kejuaraan Spanyol.

Bahkan pemain senior Real Madrid seperti Sergio Ramos dan juga Gareth Bale merasa frustasi jika mengalami kekalahan saat melawan FC Barcelona dan kalah, karena mereka merasakan tekanan dari klub terbaik dan memiliki salah satu pemain terbaik dunia saaat ini.

Dalam pertandingan Real Madrid melawan Barca Sergio Ramos bahkan berteriak memberi peringatan kepada rekan teamnya dengan berkata bahwa jangan biarkan Barca unggul 6 goal.

Pasti tersirat di pikiran Ramos mengenai pertandingan terburuk yang di alami klub lain di inggris yakni Chelsea yang di permalukan Cityzen dengan menang 6 goal tanpa balas.

Ramos pasti merasakan tekanan dalam pertandingan jika berhadapan dengan klub yang memiliki pemain terbaik dan juga lawan memiliki potensi yang sama.

Real Madrid Mempunyai kemungkinan Besar Untuk Menang

Namun dari petandingan Real Madrid kalah telak dari Barca dengan 3-0 ini bisa di antisipasi jika pelatih Madrid lebih peka dan menurunkan Gareth Bale sebagai starter formasi dan juga memberikan kesempatan bagi Vinicius Junior untuk memimpin serangan Madrid.

Kemungkinan Vinicius memimpin serangan memang tidak bisa di ragukan walau Vinicius adalah seorang pemain muda yang baru memulai debutnya bersama Real Madrid.

Dan juga Real Madrid harus mempercayai Bale sebagai pemain utama di starter Real Madrid karena Bale adalah satu-satunya pemain senior dengan serangan yang agresif dan akan menguntungkan Real Madrid dalam penyerangan.