Berita Bola Manchester United Yang Sudah Kembali Ke Jalur Kemenangan

Manchester United Kembali Menjadi Manhcester United Zaman Konsisten Dengan Kemenangan

DAFTAR BOLA ONLINE – Paul Pogba

Seperti yang kita ketahui Manchester United telah kembali pada jalur kemenangannya yang menandakan Manchester United seperti zaman Sir Alex Ferguson dulu yang selalu konsisten dengan kemenangan dan di takuti team-team pada era itu.

Sejak Manchester United telah di ambil alih Ole Gunnar Solskjaer dari tangan Mourinho para pemain Manchester United telah berkembang pesat di tangan Solskjaer.

Saat Jose Mourinho masih memegang posisi sebagai pelatih Manchester United para pemain berada di performa di bawah standard pemain Liga Inggris sehingga menyebabkan banyak sekali kekalahan yang di alami Manchester United. Kunjungi AGEN BOLA RESMI

Paul Pogba Yang Merupakan Hasil Terbaik Pelatihan Solskjaer

Umumnya Solskjaer sendiri merupakan mantan pemain Manchester United zaman pelatih Sir Alex Ferguson oleh karena itu Solskjaer di yakini bisa menjadi penerus dari Sir Alex dalam melatih pemain muda Manchester United berjaya seperti era Manchester United yang di takuti oleh klub di liganya.

Untungnya hasil pelatihan terbaik Solskjaer di Manchester United terhadap Paul Pogba ini masih bertahan karena menurut berita yang beredar bahwa Paul Pogba sempat berpikir untuk meninggalkan Manchester United di saat United masih di latih oleh Jose Mourinho di mana Paul Pogba berselisih paham dengan Jose Mourinho.

Menurut saudara Paul Pogba memang pemikiran itu sempat muncul di pikiran Pogba saat era Mourinho saat itu, dimana ban kapten Paul Pogba di lepaskan oleh Jose Mourinho waktu itu. Karena Pogba melakukan beberapa kesalahan terus Pogba juga tidak di mainkan dalam pertandingan penting Manchester United sehingga membuat Paul Pogba Emosional di belakang lapangan.

Akan tetapi pelatihan Solskjaer tidak hanya membuat Ppogba saja yang menjadi bagus, tapi itu semua juga membuat pemain lainnya menjadi lebih baik seperti Ander Herrera, Anthony martial, Victor Lendelof, Marcus Rashford dan tentunya Paul Pogba.

Kelima pemain di atas adalah pemain yang mengalami perubahan dengan peningkatan drastis sejak keberadaan Solskjaer di Manchester United sebagai Pelatih dan juga sebagai mantan pemain Manchester United.

Menurut para pakar Sepakbola Solskjaer memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat tinggi sehingga diri Solskjaer sangat mengerti semua keadaan dan posisi para pemainnya.

Demi meningkatkan kemampuan individual para pemain Solskjaer selalu mengamati kelemahan pemain dan memberikan pelatihan yang cocok dengan kemampuan para pemain. Bukan hanya itu saja Solsksjaer juga di kenal sebagai sosok pelatih yang memiliki rasa cinta kasih terbaik sebagai pelatih terhadap Para pemainnya.

Bahkan menurut sang saudara Paul Pogba yakni Mathias Pogba setelah Manchester United telah di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer yang juga merupakan mantan pemain Manchester United, Solskjaer pasti sudah pernah merasakan tekanan team dan mengerti tekanan apa saja saat berada di team.

“Paul Pogba sendiri mengaku bahwa semangat kembali dan ingin bermain dengan bagus di Manchester United setelah Jose Mourinho tidak melatih lagi di Red Devil.” Ungkap Mathias Pogba saudara kandung Paul Pogba.

Memang banyak beredar rumor bahwa hubungan Paul Pogba memang tidak begitu baik dengan sang pelatih dari portugal tersebut yakni Mourinho, akan tetapi Paul Pogba sangat berharap dengan era pelatihan pelatih Norwegia ini yakni Solskjaer.

This Post Has 2 Comments

    1. okay

Leave a Reply