Ayah Neymar Membalas Kritikan Neymar
Agen Bola Resmi

Setelah mengalami cedera lagi kali ini, perawatan pemain Brasil yakni Neymar sepertinya akan banyak menimbulkan kritik saat di pers nanti. Setelah Pertandingan itu langsung membuat ayah Neymar marah besar, karena Ayah Neymar melihat perlakuan kasar yang diterima putranya saat pertandingan berlangsung dan juga di saat pertandingan selesai, setelah itu cedera bahu yang di alami bintang PSG yakni Neymar yang merupakan sang pemain Brasil tersebut tertatih-tatih keluar dari lapangan di atas kemenangan yang di raih Coupe de France, pada Rabu atas Strasbourg setelah berlangsungnya pertandingan keras yang di alami PSG team anaknya dari Moataz Zemzemi, Kemudian Team dikonfirmasikan bahwa Neymar seperti pemain yang tampak kesal ketika meninggalkan lapangan yang terlihat sambil menangis saat meninggalkan lapangan, Neymar juga tengah mengalami kambuhnya cedera dari kakinya, cedera yang memaksa dia absen cukup lama tahun lalu. Dan di ketahui dari sebuah postingan instagram yang mengkritik Neymar, Ayah Neymar mengomentari postingan kritik pedas dari pihak yang menyebut putranya yang bersalah karena mengawali peristiwa tersebut dengan membuat pemain lawan emosi sehingga berniat untuk melukai Neymar. Kunjungi Taruhan Bola Online

Sang ayah Neymar membuat pemberitaan bahwa berbagai tubrukan antara Neymar dengan pemain Lawan tanding yang terjadi dengan bek Kolombia yang tak lain adalah Juan Zuniga menyebabkan Neymar cedera di bagian punggung yang menyebabkan keretakan tulang di bagian punggung, cedera telah membuat Neymar terpaksa tidak bermain pada babak semifinal di kejuaraan World Cup tahun 2014 lalu. Dan menambahkan kejadian saat kompetisi besar terbaru saat di Rusia, Neymar juga mengalami cedera kaki yang terjadi karena injakan pemain pada pergelangan kaki Neymar yang di lakukan oleh Miguel Layun yang membuat dia terpaksa keluar dari pertandingan. Namun dinyatakan bahwa tidak ada pelanggaran dimana video VAR diperlihatkan kepada dunia tetapi dia juga dianggap bersalah, Ayah Neymar Santos juga mengatakan bahwa saat peristiwa di Strasbourg agar secara Ringkas perincian kejadiannya dan juga setiap orang mengira bahwa putranya jatuh karena hanya acting belaka dan mendapat kritikan keras dari awak media.

Dia menambahkan “Apakah Neymar salah jika menggiring bola dalam pertandingan? Apakah salah Jika Pemain memiliki bakat? “Ayah Neymar percaya bahwa kritik pedas tersebut hanya untuk membawa Majalahnya kepada kejayaan dan lebih laris. “Walaupun Begitu waktu tetap terus berjalan, demikian juga dengan sepak bola, dan pakar yang menyebut diri mereka ahli sepak bola, akan terus menanyakan apakah Neymar pantas untuk dikenai sanksi, lantas mengakhiri ceritanya, dia memperingatkan “Bersiaplah karena, seperti biasa, dia akan kembali lebih kuat!” PSG kembali beraksi Ligue 1 melawan Rennes pada hari Minggu, dengan Neymar absen dan sekarang tampaknya diragukan tampil dalam pertemuan Liga Champions dengan Manchester United pada tanggal 12 Februari.